Argentina Vs Meksiko

Argentina Vs Meksiko

Argentina Vs Meksiko penyisihan ke 2 dari Grup C

Argentina menghadapi Meksiko pada Sabtu malam masih kesal dari salah satu kejutan besar Piala Dunia.

“Kami sudah mati,” kata Lionel Messi setelah kekalahan Argentina 2-1 dari Arab Saudi. Lionel Scaloni hanya memiliki empat hari untuk menghidupkan kembali pasukannya untuk pertandingan yang semakin penting.

Untuk manajer Meksiko, Gerardo Martino, pentingnya dasi ini dijamin terlepas dari hasil pembukaan. Bos kelahiran Rosario itu memimpin Argentina ke sepasang final Copa America, kalah dalam adu penalti dari Chili sebelum mengundurkan diri pada 2016.

Performa dan berita kedua tim Argentina dan Meksiko

Sementara reputasi mereka tentu saja penyok, Argentina tampaknya muncul dari kekalahan telak ke Saudi tanpa kekhawatiran cedera baru.

Paulo Dybala adalah salah satu dari beberapa opsi serangan yang diabaikan Scaloni pada hari Selasa, meninggalkan Lautaro Martinez, Angel Di Maria dan Messi selama 90 menit penuh.

Martino memilih Henry Martin di depan Raul Jimenez melawan Polandia, memperkenalkan striker Wolverhampton Wanderers selama 20 menit terakhir.

Mereda kembali ke kebugaran setelah awal yang penuh cedera untuk kampanye, Jimenez bisa sejalan untuk awal kompetitif pertamanya sejak Agustus.

Sisi Scaloni mungkin telah melepaskan tag mereka yang tak terkalahkan, tetapi urutan 36-pertandingan yang tak terkalahkan yang dibawa Argentina ke kompetisi tidak dapat sepenuhnya disingkirkan. Albiceleste tidak pernah kalah dalam pertandingan berturut-turut di bawah Scaloni. Faktanya, setelah kekalahan pertamanya di pucuk pimpinan, Argentina mengalahkan Meksiko di pertandingan berikutnya.

Setelah kesuraman awal, pikiran pasca-pertandingan Messi dengan cepat berbalik ke arah lawan-lawan berikutnya, yang merupakan tim yang lebih baik melawan Polandia tetapi mengandalkan penalti Robert Lewandowski yang gagal lolos dengan satu poin. “Sekarang, saatnya untuk fokus pada kekuatan dan kesatuan kelompok,” tegasnya. “Sudah waktunya bagi kita untuk lebih bersatu dari sebelumnya. Sudah waktunya untuk tenang.”

Jika mereka dapat menemukan kembali ketenangan yang menopang garis tak terkalahkan mereka, Argentina harus dapat bangkit kembali melawan El Tri. Meskipun, mereka belum terjebak dengan skrip sejauh ini.

Prediksi dari Tebak Skor Argentina 2 vs 1 Meksiko

Royal Bola