Argentina Vs Perancis

Argentina Vs Perancis

  • Post author:
  • Post category:Final

Argentina Vs Perancis pertandingan penentuan siapa raja sepakbola

Piala Dunia 2022 di Qatar berakhir pada Minggu malam ketika Argentina menghadapi pemegang Prancis di final yang tampak menggiurkan.

Terlepas dari upaya semua tindakan Antoine Griezmann, pameran ini akan selalu disebut sebagai pertarungan antara pasangan Paris Saint-Germain dari Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Qatar Sports Investment – yang kebetulan memiliki PSG – melakukan lindung nilai taruhan mereka dengan penyerang selebriti ketiga, tetapi bintang-bintang yang diambil dari masa lalu dan masa depan ( dan sekarang ) menarik setelah keluarnya perempat final dari Neymar’s Brazil.

Messi dan Mbappe keduanya duduk di lima gol saat mereka juga berusaha memenangkan Sepatu Emas, meskipun Argentina yang memiliki turnamen yang sedikit lebih baik secara statistik karena dia mengantongi tiga assist dibandingkan dengan dua pemain Prancis itu.

Berita terkini dari tim Argentina dan Perancis

Lionel Scaloni akan dapat menyambut kembali Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel setelah pasangan fullback duduk semifinal melalui suspensi – Acuna akan bersaing dengan Nicolas Tagliafico untuk memulai tempat tidur.

Alejandro Gomez ragu dengan masalah pergelangan kaki dan Angel Di Maria telah berjuang dengan masalah otot. Penyerang Juventus tidak tampil sama sekali di semi final meskipun bisa membuat awal pertamanya sejak babak penyisihan grup di final hari Minggu.

Adrien Rabiot menyaksikan semifinal Prancis melawan Maroko dari hotel tim sebagai salah satu dari banyak pemain yang menderita apa yang digambarkan Didier Deschamps sebagai “gejala mirip flu”.

Dayot Upamecano melakukan perjalanan ke stadion tetapi tidak turun dari bangku sementara dia merawat bug. Namun, Deschamps yakin bahwa kedua pemain akan tersedia untuk final. Kingsley Coman adalah pemain ketiga yang diketahui terpengaruh dan dia ragu.

Ini mungkin pertandingan yang menentukan tim terbaik di dunia, tetapi ini bukan pertemuan antara dua pakaian sempurna. Faktanya, ini hanya kedua kalinya dalam sejarah Piala Dunia putra ( yang pertama sejak 1978 ) bahwa kedua finalis tiba di pameran setelah kalah dalam pertandingan di turnamen.

Argentina menyelamatkan tampilan terbaik mereka dari kompetisi untuk kemenangan semi final yang meyakinkan atas Kroasia tetapi mereka tetap sangat bergantung pada satu ( yang diakui brilian ) berusia 35 tahun. Prancis menyimpan clean sheet pertama mereka di Qatar melawan Maroko tetapi – seperti yang diakui Hugo Lloris – “sangat menderita”.

Ada cukup bakat di kedua sisi untuk permainan ini – yang tanpa favorit yang jelas – untuk diputuskan oleh momen ajaib. Tetapi ada banyak bukti musim dingin ini untuk menunjukkan kesalahan mungkin terbukti lebih mungkin dan penting. Argentina, Messi dan dukungan perjalanan mereka yang memekakkan telinga mungkin hanya membuat Mbappe dan rekannya unggul.

Prediksi tim tebak skor adalah Argentina 2 vs 2 Perancis

Royal Bola