Belanda Vs Amerika Serikat

Belanda Vs Amerika Serikat

  • Post author:
  • Post category:16 besar

Belanda vs Amerika Serikat pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022

Belanda menghadapi Amerika Serikat pada Sabtu sore di babak pertama pertandingan 16 di Piala Dunia 2022.

Oranje dari Louis van Gaal memuncaki Grup A dengan tujuh poin, mengalahkan Senegal dan Qatar di kedua sisi undian dengan Ekuador. AS menahan keberanian mereka dalam waktu singkat dari waktu tambahan melawan Iran untuk mempertahankan kemenangan 1-0 yang ramping, mengamankan kemenangan pertama mereka dari kompetisi setelah imbang berturut-turut melawan Wales dan Inggris.

Berita terkini tim Belanda dan Amerika Serikat

Memphis Depay cukup fit untuk memulai pertamanya di Qatar melawan negara tuan rumah pada hari Selasa. Penyerang Barcelona berlangsung 66 menit sebelum Van Gaal mengistirahatkannya, mengelola menit-menit pemain dalam perjalanan kembali dari cedera hamstring yang panjang.

Christian Pulisic mencetak gol kemenangan Amerika Serikat melawan Iran tetapi melukai dirinya sendiri dalam prosesnya. Penyerang Chelsea menumpas kekhawatiran dari ranjang rumah sakitnya ketika dia memposting pembaruan setelah pertandingan: “Saya akan siap hari Sabtu, jangan khawatir. ”

Namun, juru bicara asosiasi sepakbola negara memperingatkan bahwa “kontrusi panggul” yang diderita Pulisic akan dievaluasi “sehari-hari”.

Josh Sargent dan Weston McKennie dipaksa melawan Iran dengan cedera pergelangan kaki dan quad masing-masing. Masalah Sargent dianggap lebih parah tetapi keterlibatan keduanya tidak pasti.

Babak pertama untuk tim Van Gaal adalah latihan dalam melakukan cukup banyak untuk maju dari salah satu kelompok terlemah Qatar. Secara teoritis, Amerika Serikat datang melalui grup terberat turnamen – satu-satunya dengan keempat negara yang berada di peringkat 20 besar – tetapi itu adalah upaya yang melelahkan.

Kembalinya kebugaran Depay berjanji untuk melumasi garis depan Belanda yang lengket – yang mengandalkan Cody Gakpo mencetak tiga gol dari empat tembakan. Tidak ada angka yang kembali untuk AS yang menawarkan harapan memberikan keunggulan tajam pada permainan penumpukan yang menggembirakan yang begitu sering gagal. Jika ada, masalah kebugaran Pulisic mengancam untuk menumpulkan serangan Amerika lebih jauh.

Berhalter secara faktual benar dalam menyatakan: “ Dari sini, apa pun bisa terjadi.” Namun, Belanda harus memiliki cukup untuk mengatasi timnya dalam pertemuan antara dua tim yang bermain dalam diri mereka sendiri.

Prediksi dari Tebak Skor Belanda 3 vs 1 Amerika Serikat

Royal Bola