Belanda Vs Ekuator

Belanda Vs Ekuator

Belanda vs Ekuator game ke 2 penyisihan Grup A

Belanda dan Ekuador bertanding satu lawan satu pada matchday 2 dari babak penyisihan grup Piala Dunia yang ingin mempertahankan awal yang sempurna.

Sisi Louis van Gaal tidak mengesankan untuk sebagian besar tetapi berhasil menemukan dua gol terlambat untuk mengalahkan Senegal, sementara La Tri mengalahkan tuan rumah Qatar pada malam pembukaan.

Kemenangan lain untuk kedua belah pihak akan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur. Inilah semua yang perlu Anda ketahui sebelum ini.

Berita baru tim Belanda dan Ekuator

Van Gaal membuat beberapa seruan mengejutkan untuk pembuka Belanda melawan Senegal yang kemungkinan akan dia balikkan di sini.

Matthijs de Ligt mengakui pasca-pertandingan bahwa Jurrien Timber mungkin lebih baik memulai dari bek kanan tengah, sehingga pemain Ajax itu dapat diberi anggukan.

Vincent Janssen sebagian besar tidak efektif di depan bersama sesama alumni Tottenham Steven Bergwijn, yang berarti Memphis Depay harus kembali.

Gustavo Alfaro berkeringat karena kebugaran striker bintang Enner Valencia, yang mencetak dua gol melawan Qatar sebelum ditarik karena cedera.

Jika mereka ingin membawa nomor sembilan alami, maka Michael Estrada dapat digeser secara terpusat dengan Jeremy Sarmiento dari Brighton memberikan awal yang luas.

Menulis ini sebagian dengan harapan kutukan, ini seharusnya bukan urusan yang tinggi pada tujuan.

Ekuador senang menutup toko setelah menempatkan dua melewati sisi Qatar yang sangat miskin, sementara Belanda hampir tidak mengancam Senegal sampai tahap terakhir dalam salah satu pertandingan yang lebih menjemukan sejauh turnamen ini.

Pasukan Van Gaal memiliki kualitas dan pengalaman tingkat atas yang lebih tinggi untuk mengatasi hal ini, tetapi Ekuador akan berada dalam jarak yang sangat dekat.

Prediksi dari Tebak Skor Belanda 3 vs 2 Ekuator

Royal Bola