Brasil Vs Korea

Brasil Vs Korea

  • Post author:
  • Post category:16 besar

Brasil Vs Korea pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022

Juara lima kali Brasil menghadapi Korea Selatan dalam pertandingan 16 putaran mereka pada Senin malam.

Dengan kualifikasi yang sudah diamankan, Tite membuat sembilan perubahan pada starting XI yang mencicit melewati Swiss untuk pertandingan grup terakhir Brasil. Tim yang dirotasi – masih dipenuhi dengan kualitas – jatuh ke pemenang penghentian waktu dari Vincent Aboubakar dari Kamerun, tetapi tetap berada di puncak Grup G.

Korea Selatan mendapati diri mereka berada di sisi kanan dari gol yang terlambat, mengalahkan pemenang grup Portugal di menit ke-91 untuk menyelinap di depan Uruguay berdasarkan gol yang dicetak.

Berita terkini tim Brasil dan Korea

Brasil mungkin telah kalah tetapi perubahan grosir Tite terbukti sangat penting karena dua dari XI alternatif dipaksa dengan masalah kebugaran melawan Kamerun. Alex Telles dan Gabriel Jesus sama-sama merusak lutut kanan mereka selama pertandingan yang didominasi Brasil. Ada kekhawatiran bahwa tidak ada yang akan tampil lagi di turnamen ini.

Ada “harapan tinggi” bahwa Danilo akan tersedia setelah melukai pergelangan kakinya di pertandingan pembuka Brasil melawan Serbia. Neymar tertatih-tatih malam itu dengan masalah di daerah yang sama sementara Alex Sandro telah berjuang dengan masalah pinggul.

Dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, mengungkapkan bahwa keraguan masih ada atas keterlibatan duo yang terakhir ketika mereka menunggu untuk melanjutkan pelatihan.

Hwang Hee-chan melewatkan dua pertandingan Piala Dunia pertama Korea Selatan dengan cedera hamstring yang belum sepenuhnya pulih dari pertandingan grup terakhir tim. Penyerang Wolves datang dari bangku cadangan untuk mencetak pemenang terkesiap terakhir tetapi tetap ragu untuk starting XI Senin. “Itu masih risiko bagi saya untuk bermain hari ini,” Hwang mengungkapkan setelah pertandingan, “tapi saya tidak peduli apa yang terjadi pada saya secara fisik. ”

Kim Min-jae tidak mengambil risiko terhadap Portugal ketika ia terus merawat masalah anak sapi yang oleh Asosiasi Sepak Bola Korea digambarkan sebagai “bukan cedera besar”.

Kim Young-gwon mengangkut level Korea Selatan melawan Portugal tetapi diragukan setelah tertatih-tatih dalam sepuluh menit terakhir pertandingan Jumat.

Bek sayap veteran Brasil Dani Alves melabeli kekalahan mengejutkan timnya dari Kamerun “sinyal peringatan”. Sebagai reaksi terhadap klaxon yang kehilangan terdengar, Tite mungkin kembali ke sisi yang mencegah Serbia dan Swiss dari satu upaya tepat sasaran.

Sisi Paulo Bento memulai turnamen tanpa tembakan ke gawang melawan Uruguay dan mungkin lagi berjuang melawan tim Brasil yang telah terbukti lebih fungsional daripada yang ditunggangi bakat sejauh ini.

Son Heung-min memperingatkan: “Tidak ada yang tahu dunia sepakbola, terutama sekarang,” setelah menjatuhkan Portugal. Meskipun itu sepenuhnya benar, tebakan terbaik menunjukkan kemenangan Brasil.

Prediksi dari Tebak Skor Brasil 2 vs 2 Korea

Royal Bola