Brasil Vs Swiss

Brasil Vs Swiss

Brasil Vs Swiss peyisihan grup G Piala Dunia 2022 pertandingan ke dua

Brasil menghadapi Swiss pada Senin sore dalam pertemuan antara dua pemenang dari babak pembukaan pertandingan Grup G.

Sebuah penjepit dari Richarlison Tottenham Hotspur – yang kedua telah diperuntukkan bagi gulungan sorotan turnamen – membantu Selecao akhirnya menghancurkan tekad keras kepala Serbia.

Kemenangan 1-0 Swiss yang sempit atas Kamerun kurang meyakinkan tetapi sama pentingnya dengan pertandingan ulang dari babak penyisihan grup 2018. Die Nati menahan Brasil untuk bermain imbang 1-1 di Rostov Arena empat setengah tahun yang lalu, sebelum keduanya maju ke babak sistem gugur.

Berita terkini dari Brasil dan Swiss

Sebuah catatan sikap diam dari malam yang tenang itu datang dalam bentuk jelek pergelangan kaki Neymar yang bengkak. Manajer Brazil Tite dengan cepat mengecilkan keparahan cedera. “ Jangan khawatir, Neymar akan bermain di Piala Dunia, ” dia mengingatkan. “Aku tidak melihat Neymar terluka – kapasitas yang harus dia atasi itu bahkan membuatku tertipu.”

Namun, tampaknya Brasil harus melakukannya tanpa jimat mereka selama sisa babak grup.

Danilo juga tampaknya menderita beberapa ketidaknyamanan tetapi bermain 90 menit penuh mengingat Tite telah menggunakan kelima pergantian pada saat itu.

Renato Steffen adalah satu-satunya anggota pasukan Swiss yang tidak berperan dalam kemenangan melawan Kamerun. Penyerang FC Lugano telah berjuang dengan ketegangan otot di tubuh bagian atasnya dan merupakan keraguan untuk bentrokan mewah melawan Brasil.

Bahkan termasuk kemenangan memerintah mereka atas Serbia, Brasil telah kehilangan lebih banyak pertandingan Piala Dunia melawan oposisi Eropa ( empat ) daripada yang mereka menangkan ( tiga ) sejak 2010. Baru-baru ini sebagai turnamen terakhir, Swiss menambah sakit kepala benua Selecao.

Manajer Die Nati Murat Yakin menggambarkan pasukannya sebagai “sisi Swiss terbaik yang pernah ada” setelah pembuka mereka. Namun, Brasil tidak benar-benar kurang dalam kualitas – bahkan jika generasi ini belum cukup berdiri di antara daftar legenda bangsa yang tinggi.

Sejak debutnya, Brasil telah kehilangan hanya dua pertandingan Piala Dunia yang Neymar lewatkan dengan skor agregat 10-1. Swiss mungkin terbukti sama kerasnya dengan Serbia, tetapi tim Brasil yang kurang sentris Neymar ini harus memiliki cukup untuk keluar di atas bahkan jika bintang pria mereka tidak tampil.

Prediksi dari Tebak Skor Brasil 2 vs 0 Swiss

Royal Bola