Jepang Vs Spanyol

Jepang Vs Spanyol

Jepang vs Spanyol penyisihan grup E untuk lanjut ke babak 16 besar

Jepang menghadapi Spanyol pada Kamis malam dalam pertemuan penyisihan grup terakhir Piala Dunia yang penting bagi Samurai Blue.

Sisi Hajime Moriyasu menindaklanjuti kekecewaan orbit mereka terhadap Jerman dengan kejutan balik melawan Kosta Rika. Jepang masih duduk di urutan kedua di Grup E, satu poin di belakang Spanyol – satu-satunya tim yang tidak terkalahkan dalam grup setelah bermain imbang dengan Jerman.

Jepang bisa lolos dengan satu poin jika Jerman gagal mengalahkan Kosta Rika dengan dua gol tetapi kemenangan akan memperkuat posisi mereka di 16 besar. Spanyol hanya perlu titik untuk melewati. Setidaknya dua anggota pasukan Jerman – Antonio Rudiger dan David Raum – mengatakan kepada rekan-rekan klub Spanyol mereka untuk membantu mereka dan mengalahkan Jepang tetapi kemenangan akan bermanfaat bagi Spanyol juga, mengamankan tempat pertama dan dasi KO melawan runner-up Grup F.

Terkini dari tim Jepang dan Spanyol

Kedua bek Hiroki Sakai dan Takehiro Tomiyasu duduk kekalahan 1-0 Jepang dari Kosta Rika dengan masalah hamstring. Moriaysu membuat lima perubahan pada starting XI yang mengalahkan Jerman tetapi masih beralih ke back-three di babak pertama untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Luis Enrique memiliki seluruh pasukan 26-pemainnya baik di lapangan atau bangku melawan Jerman pada Minggu malam. Untuk pertandingan kedua berturut-turut, Alvaro Morata mencetak gol sebagai pemain pengganti, menggarisbawahi kasusnya untuk apa yang akan menjadi awal Piala Dunia pertama kalinya.

Setelah memulai dua pertandingan pertama, Enrique mungkin tergoda untuk mengistirahatkan Gavi yang berusia 18 tahun untuk pertandingan dengan bahaya yang lebih kecil dan membawa Koke, yang menggantikan remaja di babak kedua melawan Jerman.

Hasil Jepang yang sangat bertentangan di turnamen ini telah membingungkan banyak orang. Bahkan manajer mereka sendiri tidak yakin akan signifikansi mereka. “ Kami telah mengalahkan Jerman tetapi itu tidak berarti kami bisa menang melawan Spanyol. Negara-negara itu adalah pemegang gelar Piala Dunia, jadi kami sangat menghormati mereka, “kata Moriaysu sebelum segera berdebat:” Tapi kami memenangkan pertandingan melawan Jerman. Spanyol akan sulit tetapi ada peluang bagus bagi kita untuk menang.”

Satu hal yang dapat diambil dari alasan Moriyasu yang diikat adalah bahwa Spanyol pasti akan tangguh. Jepang telah menunjukkan bahwa mereka dapat menyebabkan masalah melaju di belakang tim yang suka mempertahankan kepemilikan. Namun, sisi high-spec Enrique harus dapat memberangus ancaman ini sambil menimbulkan ancaman yang cukup besar.

Prediksi dari Tebak Skor Jepang 1 vs 2 Spanyol

Royal Bola