Kamerun Vs Serbia

Kamerun Vs Serbia

Kamerun vs Serbia penyisihan Grup G pertandingan ke 2

Kamerun menghadapi Serbia pada Senin pagi dalam pertemuan penyisihan grup yang digambarkan sebagai “menentukan” oleh manajer Indomitable Lions, Rigobert Song.

Perempat finalis Piala Dunia 1990 dikalahkan oleh gol dari Breel Embolo kelahiran Kamerun di pembuka mereka tetapi hampir tidak kalah oleh musuh-musuh Eropa mereka.

Serbia, sebaliknya, gagal memaksa Alisson Brasil melakukan penyelamatan tunggal. Sisi Dragan Stojkovic menjaga kelesuan Selecao sampai interval sebelum akhirnya jatuh ke kekalahan yang pantas.

Berita dari kubu Kamerun dan Serbia

Song mampu menyambut Olivier Ntcham kembali ke pelatihan menjelang pertandingan Kamerun melawan Swiss setelah gelandang itu mengatasi beberapa ketidaknyamanan otot.

Dengan skuad yang sepenuhnya fit yang dimilikinya, Song mengabaikan kapten Kamerun dan pencetak gol jimat Vincent Aboubakar untuk pembuka, alih-alih berbaris dengan Eric Maxim Choupo-Moting Bayern Munich melalui tengah. Mengingat cameo Aboubakar yang anonim selama 15 menit, Choupo-Moting dapat mempertahankan tempat mulianya dalam urutan kekuasaan.

Stojkovic mengeluhkan fakta bahwa Serbia memiliki “tiga pemain kunci yang cedera” karena pertandingan pembuka mereka dengan Brasil. Seluruh kontingen 26 pemain Serbia adalah bagian dari skuad matchday tetapi Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic dan Filip Kostic semuanya membawa masalah kebugaran.

Mitrovic mulai melawan Brasil tetapi Stojkovic menekankan bahwa ia “datang dengan banyak masalah ke Qatar”. Vlahovic dipanggil dari bangku cadangan selama 25 menit terakhir dan Filip Kostic tidak tampil sama sekali. Pria Juventus itu dikesampingkan karena kelelahan otot dan ada “tanda tanya besar” seputar tanggal kembalinya.

Kedua belah pihak mengalami penurunan yang mengkhawatirkan di babak kedua dari pertandingan pembukaan mereka. Stojkovic dari Serbia terutama prihatin dengan penurunan yang diderita oleh pasukannya yang mengalami cedera. “Ini kejutan bagiku,” akunya, “sesuatu yang aneh.”

Kemenangan Swiss membuat Kamerun kalah delapan kali berturut-turut di Piala Dunia. Hanya Meksiko yang pernah kehilangan sebanyak sembilan pertandingan langsung di panggung global ( antara 1930 dan 1954 ).

Pasukan Serbia yang sepenuhnya fit tentu akan menjadi favorit untuk memperpanjang kekalahan Kamerun. Namun, mengingat perjuangan kebugaran tokoh-tokoh instrumental Serbia, Song mungkin dapat memimpin Kamerun ke titik Piala Dunia pertama mereka sejak ia menjadi kapten tim sendiri pada tahun 2002.

Prediksi dari Tebak Skor Kamerun 1 vs 1 Serbia

Royal Bola