Korea Vs Ghana

Korea Vs Ghana

Korea Vs Ghana peyisihan grup H Piala Dunia 2022 pertandingan ke dua

Korea Selatan menghadapi Ghana pada hari Senin makan siang dalam pertemuan antara dua orang luar Grup H.

Sementara Uruguay dan Portugal menerima tagihan tertinggi menjelang turnamen, Korea Selatan dan Ghana menunjukkan bahwa mereka adalah penonton yang tidak berdaya dalam perebutan sepakbola KO.

Taeguk Warriors dari Paulo Bento menahan Uruguay dengan hasil imbang 0-0 pada Rabu sore, membatasi orang Amerika Selatan yang hanya menyukai satu tembakan tepat sasaran. Ghana, kemudian pada hari itu, berada dalam satu langkah salah untuk merebut poin melawan Portugal. Namun Inaki Williams kehilangan pijakan dengan gol karena belas kasihnya di detik-detik terakhir kekalahan 3-2.

Berita terkini dari Korea dan Ghana

Perhatian kebugaran utama untuk Bento yang masuk ke Piala Dunia kesepuluh Korea Selatan berturut-turut berputar di sekitar Son Heung-min dan wajahnya yang babak belur.

Untuk bantuan 51 juta, kapten negara bermain 90 menit penuh sambil mengenakan topeng pelindung tanpa banyak keributan – jika ada, dia lebih berjuang dengan ban kapten yang terus tergelincir ke pergelangan tangannya.

Bek tengah Kim Min-jae merusak betisnya di paruh kedua kebuntuan Korea Selatan. Bek Napoli menyelesaikan pertandingan dan mengungkapkan: “ Ini pertama kalinya saya melukai otot, tapi saya pikir itu tidak serius. ”

Ada banyak wajah baru di skuad Ghana. 11 pemain yang dipanggil Otto Addo datang ke turnamen dengan kurang dari lima caps untuk nama mereka. Satu-satunya manajer paruh waktu di Piala Dunia memilih untuk memulai XI yang lebih berpengalaman untuk pembuka mereka tetapi diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit yang dapat digunakannya jika ia memiliki mendesak untuk bermain-main.

Bermain melawan negara-negara berperingkat lebih tinggi dalam pertandingan pembukaan mereka, baik Korea Selatan dan Ghana berusaha untuk menahan diri daripada menciptakan.

Namun, sekarang setelah mereka mengikuti kontes, masing-masing pasti akan ditagih sebagai perlengkapan mereka yang paling dapat dimenangkan dari babak penyisihan grup, pasangan ini dapat menggunakan pendekatan yang lebih ekspansif. Addo mengakui jauh di depan turnamen: “Jika kita kehilangan [ pertandingan pertama ], kita harus lebih menyerang di pertandingan kedua.”

Korea Selatan memiliki pengaturan yang lebih kohesif dan bisa dibilang pemain berkaliber lebih tinggi dibandingkan dengan negara dengan peringkat terendah dalam kompetisi, tetapi Ghana dapat menyebabkan masalah dengan pendekatan kaki depan.

Prediksi dari Tebak Skor Korea 2 vs 1 Ghana

Royal Bola