Kroasia Vs Belgia

Kroasia Vs Belgia

Kroasia vs Belgia penyisihan grup F untuk lanjut ke babak 16 besar

Kroasia menghadapi Belgia pada Kamis sore dalam pertemuan antara dua peraih medali dari Piala Dunia 2018.

Kedua belah pihak mungkin telah mencapai semi final di Rusia tetapi satu bagian ke babak 16 di Qatar tidak pasti untuk kedua negara menuju pertandingan terakhir Grup F.

Runner-up Zlatko Dalic lebih baik ditempatkan setelah kemenangan melawan Kanada membawa mereka ke empat poin; hasil imbang akan mengirim Kroasia lewat. Posisi Belgia lebih genting setelah kehilangan pincang ke Maroko.

Sisi Roberto Martinez secara teoritis dapat memenuhi syarat dengan satu poin lagi tetapi hanya jika Kanada yang tidak menang mengalahkan Maroko dengan empat gol atau lebih dalam pertandingan grup lainnya. Kemenangan akan mengkonfirmasi kualifikasi Belgia dan membuat Kroasia berkeringat atas hasil Maroko.

Terkini dari tim Kroasia dan Belgia

Nikola Vlasic memulai pembuka Kroasia melawan Maroko tetapi dihapus dengan masalah betis di babak pertama. Peminjam West Ham pulih untuk membuat bangku cadangan melawan Kanada tetapi penggantinya, Marko Livaja, memberikan argumen yang kuat untuk mempertahankan tempat awalnya dengan gol yang sangat tajam.

Kedatangan seorang striker tradisional menggeser Andrej Kramaric ke sayap kanan, di mana ia mencetak dua gol pada Minggu sore.

Romelu Lukaku dianggap cukup sehat untuk bertahan selama sepuluh menit terakhir kekalahan mengejutkan Belgia dari Maroko. Striker Inter belum memulai pertandingan untuk klub atau negara sejak Agustus dan mungkin masih kekurangan kebugaran yang diperlukan untuk memimpin garis. Namun, dengan empat hari lagi untuk melanjutkan pemulihannya, Lukaku bisa membuat cameo yang lebih lama setidaknya.

Amadou Onana tidak akan berperan setelah mengumpulkan pemesanan suspensi kedua melawan Atlas Lions.

Ada banyak wajah yang dikenal di kedua regu dari podium selesai pada 2018 tetapi Belgia tampaknya berlabuh lebih kuat di masa lalu. Sepuluh pemain yang tampil dalam kekalahan semifinal mereka dari Prancis empat setengah tahun yang lalu telah muncul musim dingin ini.

Pengakuan pra-turnamen Kevin De Bruyne bahwa bangsanya “tidak memiliki peluang” untuk memenangkan Piala Dunia karena “kita terlalu tua” telah tampak jelas dalam sepasang pertunjukan tanpa daftar.

Martinez berjanji: “Kami akan bermain untuk menang melawan Kroasia dan itu akan menjadi awal kami di Piala Dunia ini. ” Namun, jika mereka menghasilkan tampilan kayu yang sama pada hari Kamis, itu akan menjadi akhir dari Belgia di Piala Dunia ini.

Prediksi dari Tebak Skor Kroasia 2 vs 2 Belgia

Royal Bola