Kroasia Vs Marokko

Kroasia Vs Marokko

  • Post author:
  • Post category:Final

Kroasia vs Marokko pertanding untuk posisi juara 3 dan 4

Kroasia menghadapi Maroko dalam satu pertandingan Piala Dunia yang tidak ingin dilawan oleh tim, bertemu di play-off tempat ketiga pada Sabtu sore.

Finalis 2018 tidak bisa kembali ke pameran di Qatar, merosot ke kekalahan 3-0 melawan Argentina pada Selasa. Maroko menunjukkan banyak pertarungan tetapi berjuang untuk mengubah tekanan mereka menjadi peluang, apalagi gol melawan Prancis.

Berita terkini dari tim Kroasia dan Marokko

Marcelo Brozovic dipaksa keluar pada awal babak kedua melawan Argentina dengan sentakan di otot pahanya – daerah yang telah mengesampingkan gelandang Inter untuk sebagian besar Serie Sebuah kampanye.

Dalic menekankan: “Kami membutuhkan pemain yang fit, kami tidak akan menempatkan siapa pun yang bulu matanya terluka.” Yang menunjukkan Brozovic mungkin tidak berisiko. Josko Gvardiol bermain semifinal dengan suntikan penghilang rasa sakit di kakinya, membuat keterlibatannya diragukan.

Tentunya kekuatan pemulihan Romain Saiss telah dikeluarkan. Kapten Maroko tertatih-tatih menuju lingkaran tengah untuk lemparan koin pembuka semifinal melawan Prancis sebelum menyerah pada cedera hamstring setelah 20 menit. Nayef Aguerd menarik diri tepat sebelum kick-off dengan masalah paha dan Noussair Mazraoui tidak bisa mencapai babak kedua setelah merawat penyakit dan masalah pinggul.

Setelah kalah dari Prancis, Walid Regragui menyesalkan: “Kami memiliki terlalu banyak pemain dengan 60% atau 70%.” Akan menarik untuk melihat berapa banyak anggota skuad yang mendorong melalui penghalang rasa sakit akan melakukannya lagi pada hari Sabtu.

Kedua negara akan mengakhiri Piala Dunia melawan musuh yang memulai turnamen mereka. Kembali di hari-hari kabur November, pasangan memainkan undian tanpa gol di Grup F kekurangan peluang.

Regragui sangat senang dengan penampilan yang tenang dan terkendali yang disampaikan timnya sementara kubu Kroasia dengan yakin mengisyaratkan bahwa mereka bisa menang jika mereka mengambil lebih banyak risiko.

Dalic bersikeras: “Pertandingan adalah final besar bagi kami, bukan final kecil.” Namun, ini adalah permainan yang lebih besar bagi Maroko, yang sudah membuat sejarah dengan mencapai semifinal tetapi bisa menambah rona perunggu pada entri mereka di buku catatan.

Dalam apa yang Dalic gambarkan sebagai “permainan tersulit dan terburuk” dari turnamen, kedua belah pihak telah menunjukkan tekad dan ketangkasan untuk mengubah kontes ini menjadi memo yang bersemangat dan terampil. Kroasia mungkin memiliki keunggulan di atas jajaran Maroko yang sudah habis tetapi mereka akan didorong untuk tempat itu di podium.

Prediksi tim tebak skor adalah Kroasia 2 – 1 Marokko

Royal Bola