Tunisia Vs Australia

Tunisia Vs Australia

Tunisia vs Australia pertandingan ke 2 babak penyisihan Grup D

Tunisia dan Australia memulai sepak bola Piala Dunia Sabtu pagi pertama di Stadion Al Janoub.

Kedua negara masuk ke kompetisi sebagai peringkat orang luar dalam sebuah kelompok yang juga membanggakan juara dunia Prancis dan semi finalis Euro 2020 Denmark. Namun, Tunisia menahan Denmark untuk bermain imbang 0-0.

Australia memimpin melawan Prancis tetapi hanya bisa mempertahankan keunggulan itu selama 18 menit. “ Itulah sebabnya mereka juara dunia, ” Graham Arnold dengan lelah kebobolan setelah kekalahan timnya 4-1.

Performa Tunisia dan Australia

Kiper cadangan Tunisia Bechir Ben Said mengatasi ketegangan otot yang mengancam akan menghambat keterlibatannya pada malam turnamen. Meskipun, stopper tembakan Monastir AS hanya menghangatkan bangku melawan Denmark.

Jalel Kadri harus memiliki semua 26 anggota pasukan Carthage Eagles untuk dipilih mulai akhir pekan ini.

Australia harus mengelola berbagai cedera pada malam turnamen, mengkonfirmasikan kepergian Martin Boyle pada hari pembukaan Piala Dunia. Marco Tilio menggantikan pemain sayap Hibernian tetapi tidak turun dari bangku cadangan melawan Prancis.

Arnold mengakui bahwa dia memiliki “pilihan pemain yang jelas berubah, dan memastikan kami mendapatkan beberapa yang baru di luar sana”. Apakah dia memilih rakit perubahan di depan fixture grup utama masih harus dilihat.

Lebih dari 30.000 suara Tunisia yang gencar meraung di negara mereka melawan Denmark. Kadri memuji pengangkatan mental yang diberikan para penggemar tetapi juga menekankan: “Secara taktis dan fisik kami juga melakukannya dengan baik.”

Arnold dari Australia menyesalkan bahwa Prancis “jauh lebih besar dan lebih cepat dan lebih kuat dari kita”. Tampilan kasar Tunisia, ditingkatkan oleh dukungan perjalanan mereka, menunjukkan bahwa mereka juga terbukti merupakan ketidakcocokan fisik untuk Socceroos.

Prediksi dari Tebak Skor Tunisia 2 vs 1 Australia

Royal Bola